NOBAR + Malam Perpisahan

Selesai kami melaksanakan acara periksa mata gratis, sosialisasi, dan persentasi hasil TTG yang telah kami buat ke masyarakat Toapaya Asri, malamnya pada pukul 19.30 kami melaksanakan Nonton Bersama warga setempat dengan judul film “Jembatan Pensil”. Dari sore kami melakukan persiapan semua yang dianggap perlu mulai dari tempat duduk (kursi) dan proyektor serta layar yang  telah kami pinjam dari kantor lurah Toapaya Asri, semua diangkat menggunakan kaisar kelurahan yang telah dipinjamkan ke kami. selain itu ,kami juga membuat sedikit cemilan dari ubi yang dikasi oleh masyarakat setempat, Ubi Goreng dan Es manis menjadi teman hangat untuk nonton bersma malam itu.

            Setelah selesai nonton, kami semua anggota KKN Toapaya Asri menyampaiakn permohonan maaf dan permohonan terimakasih kepada warga Toapaya Asri yang telah menyambut kami selama 25 hari dengan sangat baik, kami bersalaman dan juga pastinya ada yang menangis malam itu.

            Setelah semua warga pulang kami membereskan sisa-sisa sedikit sampah dan menyusun kembali kursi-kursi tadi, setelah it kami semua anggota duduk membentuk lingkaran untuk evaluasi kegiatan kami selama 25 hari sekaligus penyampaian pesan dan kesan selama 25 hari bersama melakukan berbagai kegiatan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *