29 februari 2020

Senam Lansia dan Pengecekan Mata Gratis

     Kami anggota KUKERTA Universitas Maritim Raja Ali Haji desa teluk bakau, kec. Gunung Kijang Kab. Bintan telah melaksanakan kegiatan senam lansia sekaligus pengecekan mata gratis oleh pihak SMEC Tanjungpinang. Kegiatan senam lansia dan cek mata gratis ini diadakan di Balai Desa Teluk Bakau.
Senam lansia yang kami adakan bertujuan untuk melatih pergerakan otot-otot dan bermanfaat bagi kesehatan di usia yang sudah lanjut.

Mahasiswa KKN UMRAH sengaja menggelar senam pagi ini kata Rio agar para Lansia lebih sehat. “Dan satu hal lagi, senam pagi jadi ajang silaturahmi para Lansia dan masyarakat desa lainnya, “kata Rio Ketua Kukerta Teluk Bakau.

     setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan mata oleh pihak SMEC Tanjungpinang. Pengecekan mata ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Teluk Bakau karena masyarakat dapat mengetahui berbagai edukasi seputar kesehatan mata dan dapat pula mengkonsultasikan kondisi mata mereka secara langsung kepada tenaga ahli.

“Kami mengucapkan terimakasib berterima kepada adik-adik KKN yang telah mengadakan cek mata gratis ini,” ujar salah seorang Lansia